Rabu, 14 Mei 2008

Anne Ahira Gadis Cantik Bermodal Keuletan

Anne Ahira muda yang tergolong belia cerdas itu belajar internet marketing secara otodidak tanpa bimbingan siapa pun. Ya, mamang Anne adalah seorang sanguinis yang tergolong ulet. Anne Ahira di saat kuliahnya sekitar tahun 2001 sudah menunjukkan bakat yang luar biasa. Ahira sudah bisa memperkirakan bahwa dunia internet marketing di masa mendatang akan sangat prospektif.

Hanya bermodalkan kemampuan bahasa Inggris yang lumayan bagus dan dibarengi dengan keuletan, Ahira muda berhasil meletakkan  pondasi bisnisnya di bidang internet marketing khususnya program affiliate.

Pada awal belajarnya, Ahira tidak mempunyai komputer. Jadi Anne harus menggunakan jasa warnet untuk memasuki dunia maya. Ahira mengaku cukup membuat repot pemilik warnet dan para pengguna wamet di dekatnya. Sebab, kerap kali Ahira bertanya mengenai hal-hal dasar pengetahuan internet. Maklum, waktu itu Anne sama sekali baru dalam hal intemet.

Untuk menjadi seperti sekarang ini, memang tidak bisa tidak membutuhkan uang. Untuk masalah yang satu ini, Ahira menggunakan penghasilannya dari bekerja serabutan. Mulai dari menjadi seorang guru pengajar bahasa Inggris, les privat dan mengajar menggambar dia lakoni. Menurut pengakuannya, Anne Ahira juga menjual buku cerita anak dan bahkan pernah berkerja sebagai cleaning service.

Tidak ada komentar: